Profil anggota komunitasGOWES

18 11 2013
Dear goweser….mohon maaf, blog ini sudah hampir setahun tidak pernah diupload, saya selaku admin yang bertanggungjawab disini mohon maaf krn kesibukan dan juga akses internet yang melambat membuat saya semakin malas untuk upload, mudah2an dengan saya upload tulisan ini admin lain tergerak untuk mengisi kekosongon blog yang cukup lama vakum padahal aktifitas gowes tetap berlanjut. banyak sekali moment-moment indah yg tidak bisa saya share di blog ini.
Karena saking lamanya tidak pernah update saya malah kagok lagi dengan fitur-fitur baru yang muncul di wordpress, apalagi saya tidak tahu kalo website slide.com sebagai tempat saya menaruh foto-2 kegiatan gowes dahulu ternyata sudah almarhum😦 sehingga foto-2 indah di halaman dokumentasi blog ini ternyata hilang tanpa bekas walaupun file dari foto-2 itu masih aman di hardisk saya, cuma rasanya untuk upload itu kembali mungkin saya akan cari waktu yang longgar ya.
demikian goweser, sementara saya sedang coba untuk foto-2 saya titip di kizoa.com dulu sambil cari-cari web lain yang enak dipadupadankan dengan blog kita yang beralamat di wordpress ini. Demikian.
Salam Gowes.
dipostkan oleh : Om Mufti

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

