Cerita GOWES tanggal 27 Februari 2011

1 03 2011

Minggu Pagi, Cuaca Cerah..personil KomunitasGOWES bersiap-siap dan berkumpul di basecamp BPC (Bawah Pohon Cerry), satu persatu anggota mulai bermunculan. Seharusnya Jam 6.00 wib kita harus berangkat ke tujuan (BKT), namun karena banyak anggota baru yang belum paham bahwa jam 6 pagi sudah harus ngegowes terpaksa deh kita toleransi sekitar setengah jam. sampai akhirnya kita siap berangkat jam 6.30 wib…tapi, banyak yang minta tujuan GOWES kali ini tracknya harus yang adem, jangan ke BKT dulu karena itu track hawanya pasti panas karena menuju laut, kita toleransi lagi, ubah tujuan ke ULP Pertamina Tambun (obor) lagi dengan asumsi tracknya banyak lewat persawahan jadi pasti adem…..

Brangkattt...........

Baru separo perjalanan tiba-tiba Om Rahanto “Monarch-2” dikasih tahu Om Dedy “Achiles” kalo ban tunggangannya gembos, terpaksa deh kita semua cari tukang tambal ban dan berhenti. Sambil nunggu tambal ban, tiba2 aja hujan turun..tetapi Alhamdulillah gag lama, sehingga kegiatan gowes bisa kami lanjutkan!

Tambal ban "Monarch-2"

Om Rahanto & Om Pathoni menunggu tunggangan...Monarch-2

Setelah sampai dilokasi kamipun beristirahat dan mengambil beberapa gambar untuk dokumentasi. Acara Gowes kami lanjutkan melalui jalan pulang yang berbeda yaitu melintasi perumahan Villa Gading Harapan dengan track tanah pinggir kali menyusuri persawahan dikanan kiri… Wuihhh sejuknya!! — Gambar lihat dokumentasi aja yach —

sampai diujung perjalanan kami menyusuri jalan tersebut tiba-tiba rantai tunggangan Om Didi “side Burn” putus..!!! Cuma memang Allah swt masih memudahkan bagi kami komunitasGOWES untuk segera memperbaiki tunggangan om Didi tersebut karena ternyata..bengkel sepedanya didepan mata sodara-sodara….ini persis sama kejadian dengan kempesnya ban Om Rahanto “Monarch-2” yang diberi kemudahan karena tukang tambal bannya hanya berjarak 5 meter dari lokasi tertancap paku. Sungguh menakjubkan!!

sambil menunggu tunggangan om Didi diperbaiki kamipun segera menyerbu warung makan nasi uduk yang ada didekat lokasi. rasanya MAKNYUSS..kata pak Bondan eh..pak koko “monarch-1” karena katanya udah sebulan ngiler nasi uduk semur jengkol dan akhirnya dia dapatkan juga disitu..🙂

Nasi uduk semur jengkol....sambil duduk ngemut **n**ol!!

Om Ismu "United" jadi satpam jadi ga ikutan makan....

Sekian reportasi dari tempat kejadian…………………..

ditulis oleh : Mufti


Aksi

Information

4 responses

6 03 2011
agustinus

wah mantap bro bisa ikut nih kpan2

5 04 2011
komunitasgowes

@agustinus…kami tunggu partisipasinya pada gowes selanjutnya!!

4 04 2011
panji anom

wah mantap bro
biasanya group saya kl gowes ada yg bawa P3K buat sepeda,
kayak pompa, tambal ban, kunci2.

5 04 2011
komunitasgowes

@panji anaom..thx bro dah mampir, memang akhirnya kita juga kepikiran gitu…ente mampir dah lihat dokumentasi tanggal 3 April 2011..ada masalah juga di tunggangan Om dayat sama Om sawidah (rante putus), cuma kita bisa benerin sendiri karena alatnya dah siap and montirnya Om Mukmin juga mantap ngereparasinya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s